Jumat, 01 Juli 2011

Waktu Gue Kecil

Waktu gue masih TK, sekitar umur 4 tahun, gue sedih deh. Gue kecelakaan,waktu gua lagi di bonceng ama tante gua. Gua mental sampe-sampe tangan gua patah. Waktu kejadian itu orang tua gua nggak ada di tempat kejadian. Akhirnya gua dianterin ke tukang urut di Cimande.
Gua nangis histeriiis banget, gua ngerasa tangan kiri gua lemeess banget. Ketika gua pulang ke rumah, ibu gua kaget ngeliat keadaan gua. Karena tante gua nggak bisa ngejelasin apa yg sudah terjadi, tante gua takut. Karena gua juga masih kecil, jadi gua nggak ditanya. Tangan kiri gua masih kerasa nyut nyutan deh. Rasanya sakiiit banget, tapi kalo gua bisa nahan akan gua tahan sampe gua bisa ngegerakin tangan kiri gua.

Nggak lama akhirnya gua sembuh. nggak lama 1 tahun kemudian, gua pindah rumah.
Ke tempat yang lebih luas bagi gua. Nah, waktu gua kelas 2, kejadiannya terulang lagi. waktu maghrib gua mau pergi sama ibu and kaka gua, tapi ibu gua malah pake sendal jepit. Ibu gua nyuruh kaka gua buat ngambil sendal pergi. Nggak lama dia malah keluar terus nanya " sendalnya yang mana?"
Akhirnya ibu gua terpaksa turun. Namanya anak kecil pasti kalau naik motor bawaannya ingin ngendarain. Nggak tau kenapa pas gua starter langsung maju. Ternyata ibu gua dah masukin gigi satu, waaaaa. Akhirnya gua nabrak pager orang.
Tapi gua malah ketawa, karena menurut gua itu hal biasa. Gua sering jatuh dari mana pun. Hahaha.

Itu cerita ku. Apa ceritamu? Hehe :)

By : TINEZIA:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar