Selasa, 12 Juli 2011

Nama panggilan gue

nama panggilan gua tuh ganti-ganti dari gua kecil. pertama Ndut, karena waktu itu gua masih gendut banget! haha.. waktu gua masuk TK nama gua berubah lagi jadi Nina. sebenernya gua nggak suka sama tuh nama, habis gua di ledek mulu! hehe sampai gua kelas 3 masih dipanggil Nina. Ketika gua kelas 4, gua sekelas sama temen yang namanya kebetulan sama. panggilan mereka juga sama. karena takut ketuker, akhirnya guru gua yang ganti nama gua. dia bilang "Tinez aja ya panggilan kamu?" karena menurut gua bagus, dan gua nggak mau pake nama Nina, akhirnya gua setuju-setuju aja.. gua kan kebiasaan dirumah dipanggil Nina atau Ndut, jadi kalau temen gua kerumah pasti pada bingung.. "Nina? siapa ya?" kata mereka. jadi lucu ngeliatnya.. haha                                      



BY:TINEZIA:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar